Friday, May 9, 2014

Revo Pecinta Binatang


Revo bungsuku telah menunjukkan ketertarikannya pada binatang sejak kecil. Dimanapun ia berada, ia segera melabuhkan ‘cintanya’ pada binatang apa saja yang bisa ia temukan.

Saat diajak pergi ke pesta nikah, ia sibuk memotret dan ‘bicara’ pada ayam jago bawaan pengantin lelaki.

Di rumah Revo punya kucing dan burung kesayangan. Revo tak bosan mengunjungi kebun binatang, bercengkerama dengan ular dan ikan.



Saat lebaran kumpul keluarga, anak-anak lain sibuk menghitung uang angpao atau menikmati aneka jajanan, Revo menemukan seekor ayam untuk berteman. Ayam kecil kuning inipun suka digendong dan diberi makan oleh Revo.

Cinta binatang, barangkali cinta monumentalnya Revo.





25 comments:

  1. senangya Revo bisa berteman dekat dgn para hewan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak, alhamdulillah. nggap punya rasa jijik atau ngeri.

      Delete
  2. Team Juri datang membawa catatan penilaian … (eng ing eng )

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Bu Ida

    Salam saya

    ReplyDelete
  3. Revo, penyayang binatang ya... semoga bintang juga demikian. amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ada burung jalak yang bahkan sangat nurut pada perintah revo

      Delete
  4. anak2ku juga suka sama kucing mak, tapi kalau diminta bersihkan kotorannya gamau :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah kucing di rumah dirawat sama anak-ana...semoga nanti anak-anak juga mau mak./ makasih udah berkunjung

      Delete
  5. Wahhh...Revo hebat ya...Mak nya apalagi...
    Sulit loh membuat anak mencintai binatang, Mak (buat saya terutama....)
    Sukses GA-nya Mak Ida sayank......:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak, kayak bawaan lahir aja kok. lihat ular ya dielus-elus....hii emaknya saja ngeri

      Delete
  6. sejak kecil memang harus ditanamkan rasa sayang pada makhluk ciptaan Allah ya Mak.. hanya diajari saja bagaimana yg bahaya dan bagaimana yg tidak berbahaya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak...Revo kadang belum tahu bahayanya

      Delete
  7. aku masih takut-takut gimana gitu kalau faiz pegang binatang, tapi kalau sekedar elus sajaaah..gpp. Hi Revo, selalu sayang mpe besar ya ama binatang

    ReplyDelete
  8. binatang bisa jadi pengasah emosi untuk anak ya mak. Salam buat Revo yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak...binatang mengajari kelembutan dan kasih sayang

      Delete
  9. Hai Revo,,aku juga pecinta binatang loh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah temen dong sama Revo. makasih sudah berkujung mak

      Delete
  10. Salam untuk Revo, persis seperti anakku, suka sekali dengan binatang khususnya kucing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Helda...kucing paling favorit

      Delete
  11. Hai Revo ... sama dong sama anak tante, Nadia juga pecinta binatang :)
    makasih atas partisipasinya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak muna...senang dikunjungi hihi

      Delete
  12. entar kalau udah besar ayamnya di goreng ya revo...:) http://ceritajengyuni.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk....kasih goreng teman sendiri

      Delete
  13. waaah..punya banyak peliharaan kesayangan dong ya maaak :D..makasiiih ya udah ikutan lomba kami..salam Cimoners et bon chance :))

    ReplyDelete