Sunday, April 20, 2014

Mothercare dan ELC hadir di Jogja

Beruntung banget ya jadi blogger, apalagi jika bergabung di Kumpulan Emak Blogger. Selalu saja ada informasi menarik dan fasilitasi untuk mengikuti even tertentu. Termasuk even gathering bersama Mothercare dan ELC Indonesia cabang Jogjakarta yang diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 16 April 2014 di House of Balcony.



Di mana sih itu? 
House of Balcony terletak di lantai 1 Ambarukmo Plaza yang biasa dikenal sebagai Amplaz. Di Amplaz inilah sebulan yang lalu telah dibuka cabang ke 30 dari mothecare dan cabang ke 28 dari ELC, tepatnya pada 24 Maret 2014. Gathering ini dihadiri oleh sekitar 30 orang dari insan media dan komunitas Emak Blogger yang tergabung di Kumpulan Emak-emak Blogger.


petugas yang cantik dan ramah
Tidak sulit mencari lokasi karena House of Balcony terletak di tempat strategis persis di bawah logo tulisan Ambarukmo Plaza. Para tamu disambut ramah oleh penerima tamu yang cantik, mengisi daftar hadir dan memilih kursi yang telah ditata rapi.

Para tamu juga mendapat kit acara berupa satu tas berlogo Mothercare dan ELC berisi katalog produk, sampel produk, foto-foto, dan artikel sekilas sejarah perusahaan. Oww... yang bikin makin bersemangat karena ada voucher. 
Alhamdulillah lumayan bisa buat belanja.


Sambutan ibu Bianca
Acara diawali dengan pembukaan oleh mbak MC yang cantik dan ceria, Mbak Diana Riasari, kemudian sambutan dari ibu Bianca dan presentasi oleh ibu Lina Paulina. Ibu Bianca mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tahu undangan dan mempersilahkan untuk mengikuti acara hingga tuntas.

Adapun ibu Lina Paulina menerangkan banyak hal tentang Mothercare dan ELC dengan presentasi yang menarik. Kami jadi tahu nih bahwa setiap produk Mothercare dan ELC telah dirancang unik. Ditayangkan liputan tentang produksi diantaranya box bayi yang betul-betul memperhatikan keamanan, kekuatan dan kenyamanan untuk bayi.


Presentasi Ibu Lina Paulina
ELC sendiri hadir untuk menyediakan mainan edukatif yang aman dan teruji. Di tempat acara juga dilakukan display produk, bahkan di meja pengunjung diletakkan mainan kecil dan foto-foto.

Setelah presentasi berakhir, kami disuguhi makan siang yang lumayan lezat. Dibuka dengan sup jagung lalu nasi putih dengan pilihan lauk ayam masak coklat, gurame asam manis dan tumis selada. Sepertinya tepat banget unruk perut yang lapar. Ditutup dengan irisan buah pencuci mulut. 


Toko yang menarik
Setalah mengisi perut, acara berlanjut kita jalan-jalan  ke toko. Bareng-bareng seperti rombongan turis seru juga ya...kami naik ke lantai 2 dan setelah melewati tangga, kami tinggal belok kanan, sudah menampaklah papan petunjuk dan langsung mengarah ke toko di unit B12-B19.


Toko mothercare lumayan luas dan nyaman, ditata dengan apik dan menarik. Barang ditata sesuai kategori agar memudahkan pengunjung mencari barang yang dibutuhkan. Pengunjung tinggal sedikit menengadah, maka petunjuk lokasi barang akan sangat mudah ditemukan. Saya melihat ada sudut baby boy, baby girl, boy, girl, new baby, feeding, beding, bathtime dan carseat.

Aman, nyaman dan estetis
Hmm displaynya menarik dan produknya memang bikin ngiler. Sepertinya jika hamil, menyusui dan punya baby atau anak hingga usia 8 tahun, semua kebutuhan perlengkapan tersedia di sini. Selengkapnya lihat video ini saja deh.




Video dapat juga di buka dari sini 

Belum puas menjelajah isi toko mothercare, kami diajak berpindah ke toko sebelah, yaitu ELC yang padat betul dengan aneka mainan. Rencananya sih akan diperluas segera ke arah sisi kiri, semoga deh biar para pengunjung merasa lebih nyaman.


Ibu Lina ramah dan informatif
Sepertinya Ibu Paulina tadi bukan ngecap, mainan di sini memang keren dan edukatif. Saya segera jatuh cinta pada bola dunia ajaib yang kompatibel dengan E pen...ajaibnya karena bisa berbunyi sesuai info yang kita inginkan dari setiap negara. Waah anak- anak sekarang tak perlu membuka buku untuk dapat informasi tentang sebuah negara. Mainan ini memiliki pilihan 6 bahasa dan dapat di update infonya.


Pengin gendong bayi
Kami tenggelam dalam dunia bermain dan sempat terkagum dengan baby doll yang bisa menangis dan tertawa, bisa diberi minum dot dan diberi makan. Bisa juga mengompol. Haha...nampaknya bisa bermanfaat mengajari para kakak untuk bersiap merawat adik.

Bergembira dengan mainan berasa pengin jadi anak kecil lagi. Bagaimana ya jika anak- anak yang dibawa ke ELC ....? Pastinya seruu...penjaganya juga ramah-ramah, bahkan menawarkan gendong pada anak-anak yang ingin melihat display mainan dengan lebih jelas.

Pilih-pilih bingung bagus semua
Kami tak melewatkan Untuk membelanjakan voucher. Saya memilih piano mini untuk Revo. Namanya emak- emak kemanapun tak lupa oleh - oleh untuk anak. Saya ditawari untuk menjadi member. Mudah banget caranya, jika anda belanja produk senilai berapapun, anda berhak untuk mendaftar menjadi member.

Dengan menjadi member maka ada fasilitas berupa diskon khusus. Akumulasi belanja hingga jumlah tertentu dalam waktu satu tahun, akan mengingkatkan kartu silver menjadi gold yang menaikkan prosentasi diskon.

Kartu memberku
Segera saya mengisi formulir aplikasi dan langsung mendapat kartu member. Kartu berlaku untuk gerai Mothercare maupun ELC.

O ya ada lomba selfie untuk hari itu saja, tentu saja saya tak melewatkan, jadi ini nih rangkaian foto selfie-ku. Hihi narsis dikit gak papa yah...karena ternyata terpilih nih dapat kenang-kenangan.


Selfie berlatar demo baby doll
Begitulah hari ini kami pulang dengan gembira. Gembira karena dapat alasan kopdaran gratis, dapat voucher dan info menarik penyedia perlengkapan ibu hamil, bayi dan anak yang berkualitas. Tahu pula kemana  mau cari mainan berkualitas, menarik dan edukatif buat anak. Mothercare  memang hadir untuk memenuhi kebutuhan orang tua dan anak.

Eh masih ada keberuntungan lagi nih, siapa tahu artikel ini memenangkan lomba blog...amin...1000x.

Sukses untuk Mothercare, ELC dan Kumpulan Emak Blogger.

Penulis 

Artikel ini diikutsertakan dalam blogging contest tema:
Mothercare dan ELC hadir untuk memenuhi kebutuhan Orang Tua dan Anak di Jogjakarta.
Artikel terkait dapat dilihat di sini.

23 comments:

  1. wow, seruu banget, maaak...aku belum bikin...belum ke tokonya hihi...belum nuker pocer juga...ntr lah kan masih sampai tanggal 30 ya...

    kalau saol foto2, mak Ida juaranya...:D

    sukses ya maak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha siip ntar hadianya buat kopdaran lagi

      Delete
    2. Keren mak konsen n detail acara awal ampe akhir ... aku lum kelar kelar... diganggu anak mulu... ni kmaren jg langsung plg blm buat member..., pk good luck mak....smg dpt hadiahnya

      Delete
  2. aseek..fotoku nampang walo tampak belakang..*komen narsis!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh harusnya kupanggil dulu biar nengok haha. ditunggu tulisanmu mak

      Delete
  3. Kereen, selamat untuk selfienya ya.....

    ReplyDelete
  4. tar kalo adikku sdh sampe Jogja, suruh dia ke Mothercare ah.. :) terimakasih infonya bu Ida.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya alhamdulillah silahkan berkunjung

      Delete
  5. wah asyik mbak di JOgja sudah ada mothercare ya sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak Lidya, baru sebulan nih...lumayan ada referensi belanja barang berkualitas.

      Delete
  6. Seruuuu kayaknya,, ponakanku diajak kesini bisa gak mau pulang-pulang ne, hehee....

    sukses lombanya, mak...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makasih...betul banget bikin anak atau ponakan kerasan haha

      Delete
  7. nungggu gajian mak biar bisa sekalian boroong :D

    ReplyDelete
  8. enak yg di jogja bisa datang ke tempat berlangsungnya acara,,,semoga surabaya selanjutnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku doakan mak...ada even menarik buat para Emak di Surabaya, bisa sekalian kopdaran

      Delete
  9. bagaimana cara bergabung menjadi komunitas emak-emak blogger? menarik tuh. dapat voucher belanja. plus jaringan yg luas untuk mengajak ke kehidupan bersama lebih baik. misalnya mengenalkan produk petani lokal sehat. beras sehat tanpa pestisida lah. untuk hidangan keluarga tersayang.pernah coba teh biru bunga telang?

    ReplyDelete