Wednesday, January 1, 2014

GA RESENSI BUKU ‘WONDERFUL HUSBAND’ MENCARI SOSOK SUAMI IDEAL (2)


Apakah anda sudah (terlanjur) menikah....? Haha terlanjur! Eh semoga bukan termasuk yang terjebak dalam penikahan. Jangan disesali ya...dunia belum kiamat dan semua orang masih punya peluang berubah menjadi baik.

Betapapun belum ideal, ia telah menjadi pasangan kita. Pertama disyukuri saja, banyak orang yang masih melajang dan belum menemukan belahan hati hingga usia berbilang. Kedua, ayo kembali perbaiki diri, memantaskan untuk Allah juga menggerakkan suami  mengikuti kebaikan istrinya. Yang ketiga, carikan lingkungan pertemanan, persahabatan yang baik untuk suami.

Pernah saya baca status fb seseorang, kira-kira bunyinya begini:
Jodoh anda adalah kemana anda mencarinya. Jika anda hobi kuliner, bisa saja anda menemukan jodoh di arena kuliner. Jika anda suka dugem, clubbing...kemungkinan besar anda akan temukan jodoh di sana. Jika anda suka shopping, jalan-jalan ke mall, mungkin anda akan bertemu jodoh anda di sana. Jika anda suka dunia seni, peluang anda berjodoh dengan seniman. Jika anda suka olah raga, peluang besar jodoh anda di seputar arena OR. Jika anda suka pergi ke masjid, ke pengajian...kira-kira jodoh anda tak jauh-jauh dari masjid dan pengajian.
Eh lha kalau blogger...apa jodohnya juga tak jauh-jauh dari dunia bloging ya....Bisa jadi. Saya suka menulis...eh jodoh saya juga penulis...kok malah curhat!

Tapi ngomong-ngomong, boleh iklan nih, tulisan terbaru suamiku: Wonderful husband. Layak lho dibaca untuk yang lajang. Sebagai buku panduan wajib calon suami. Atau untuk yang sudah menikah, dihadiahkan untuk suami...hmm ternyata artikel ini tendensius ya...!

Tapi serius deh, buku ini pantas dibaca dan perlu. Isinya ada 9 karakter suami yang menyenangkan:
1.     Memimpin Keluarga dengan Cinta
2.     Mampu Menundukkan Ego
3.     Selalu Berusaha Membahagiakan Istri
4.     Fokus Mengingat Kebaikan Istri
5.     Memahami Kondisi Istri
6.     Menjadi Teladan dalam Kebaikan
7.     Memelihara Kesetiaan
8.     Selalu Tampil “Young and Fresh”
9.     Selalu Memberikan yang Terbaik.

Naah ini yang mungkin menarik...saya mengadakan GA nih. Simak, simak, simak!
Syaratnya dan tetek bengek persyaratan simak di sini ya.
Hadiahnya berjibun juga simak di sini.

Ayooo....silahkan ikutan. Semua peserta kalau perempuan lajang saya doakan dapat suami yang wonderful husband. Kalau sudah menikah, semoga suaminya menjadi wonderful Husband. Bagi para laki-laki saya doakan menjadi Wonderful husband. Amin...amin...amin.
Namanya juga usaha...ayo usaha bersama tahun 2014 dan seterusnya menjadi perwujudan harapan kebaikan untuk keluarga kita semua.

Artikel terkait untuk yang lajang ada di sini.

No comments:

Post a Comment