Thursday, February 27, 2014

17 FAKTA-FAKTA UNIK TENTANG PUNGKY

Jebol juga ...
Panas lihat banyak yang ikutan GA-nya Pungky si anak cantik yang jarang mandi.
Maka jadilah postingan ini....


Siapa sih Pungky? 
Nah ini pungky di mata emak SBY...eh bukan emaknya pak SBY tapi SBY=separuhbaya...


17 FAKTA-FAKTA UNIK TENTANG PUNGKY

1.   Pungky dan feromon ajaibnya

Jarang mandi hihi

2.   Pungky juara lomba


3.Kuis (tanpa hadiah)...hayooo ini siapanya Pungky?





4.   Pungky bisa serius?



5.   Pungky peri dongeng



6.   Pungky punya penggemar?



7.   Pungky chiby aspal?


8.    Pungky cantik!!


9.    Pungky terkenal ?


10.   Pungky masuk koran  


11.  Pungky dan cermin diri

Pungky dalam Sepuluh Definisi

Satu. Aku adalah mahasiswa dengan IPK dua koma dan bangga
Karena aku percaya. Untuk sukses, kita gak butuh IPK minimal. Kita Cuma butuh kerja keras dan doa maksimal. Aku punya cara sendiri untuk berbakti, gak harus dengan IPK tinggi. Mama.. Papa.. aku buktiin itu suatu hari nanti.

Dua. Aku adalah gadis bersemangat yang senang mengumpat ‘bangsat’
Apalagi menghabiskan energi untuk memaki, itu hobi! Hahahaha asal tidak selalu, buatku memaki itu perlu. Hati manusia bukan batu.

Tiga. Aku adalah perempuan yang senang bicara soal selangkangan
Tidak sopan? Hah! Tergantung bagaimana isi kepala kalian. buatku selangkangan soal ilmu pengetahuan. Sisi kehidupan yang selalu ada di sekitaran. Bicara selangkangan bicara kehidupan. Bicara selangkangan adalah soal manusia dan keturunan. Soal kehormatan. Soal kesehatan. Soal budaya dan pantangan. Soal agama dan larangan. Soal Tuhan.

Empat. Aku adalah pencerita suka-suka
Karenanya,  tulisanku bukan untuk mereka yang alergi dengan omong kosong.

Lima. Aku adalah perempuan dengan dua jagoan

Enam. Aku adalah anak muda yang sangat menikmati muda
aku senang mencicipi hal-hal berbau muda. Bermusik, berkamera, berdunia maya seenaknya, bermain, makan semua yang aku suka, berpakaian ala tokoh pujaan, berdandan untuk pasangan impian, menghayal soal masa depan, berpacaran, belanja sampai bosan, membeli bahkan yang tak perlu untuk di beli, bekerja demi ongkos hura-hura. Haha aku muda, aku merdeka, aku bahagia.

Tujuh. Aku adalah calon wartawan perang yang takut perang
hahaha katanya punya cita-cita itu harus setinggi-tingginya. Semoga Tuhan membuatnya nyata. Amin seamin aminnya.

Delapan. Aku adalah calon dewasa yang senang dengan prakarya
Kalo mau bilang aku ini saingan anak TK, kamu basi. Yang bilang gitu udah tujuh milyar juta tiga ratus empat puluh lima ratus juta ribu manusia.

Sembilan. Aku adalah pacar dari seorang tampan
Hahahahaha. Fitnah lebih kejam dari pemerkosaan.

Sepuluh. Aku adalah  satu dari sebelas penulis buku dongeng Peri-Peri Bersayap Pelangi 
Muahahahahaha ini murni promosi. Ayo beli!

12. .   Ikut audisi?

    
13.     Pungky Ibu rumah tangga ala internet

  


14..    Pungky peduli?




15.       Pungky blusukan,wow!



16.          Pungky punya anak?


   17.     Pungky Srikandi Blogger?!



Masukan agak pedes buat Pungky?

Tadinya aku mau upload video kamu waktu stand up...tapi gak jadi deeh. Hiks soalnya...soalnya temanya untuk 17 tahun ke atas...
Sedikit kontra dengan citra yang kamu bangun bahwa kamu adalah pendongeng yang akan berbagi cerita dan buku cerita untuk anak Indonesia.
So, Pungky, ke depan lebih selektif ya cari bahan lelucon .

Eh sory kalau tidak berkenan dengan masukan ini yah peri bersayap pelangi.




Puisi buat Pungky Febriani

Terbanglah peri Pungky
dengan sayap pelangimu
ceriakan anak-anak Indonesia
dengan dongengmu

terbanglah peri Pungky
dengan semangat mudamu
tebarkan ceria
untuk jiwa-jiwa merana

raihlah bijakmu
dari luas cakrawala
untuk kau dekap
dalam hatimu
dan memberimu tujuan abadi

terbanglah peri Pungky
teruslah berbagi
arti kehidupan
dengan unikmu

32 comments:

  1. duh udah agak lama puasa sosmed, baru tahu ada ga ini, smg sukses ga nya mak ida n dapat mahkota sb hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Rina ayooo ikutan juga, persayaratannya mudah kok

      Delete
  2. Ulasan yang menarik Mak Ida. Sku juga msu ikut ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hee ulansannya dikit maak habis peserta lain tulisannya keren dan unik

      Delete
  3. Setuju dg kritik Mak Ida. *sok kenal dg Mak Pungky*

    Wah, jadi tau banyak ttg Mak Pungky. Makasih sharingnya, Mak Ida ^^

    ReplyDelete
  4. Hiks.. Iya.. lelucon 'nakal' aku itu emang kritik sosial untuk dewasa. Karena penontonnya pun dewasa, dan gak ada satupun anak kecil di cafe tempat aku stand up. Dan yang upload videonya ke youtube juga bukan aku :(
    Nanti aku bilang deh ke pengelola akun youtube-nya, supaya di apus aja. Karena aku sendiri pun juga risih kalo itu ditampilkan di tempat umum yang bisa diakses anak-anak :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ini benar Pungky yang maniez...

      Delete
  5. Jadi makin Kenal sama mak Pungky dan makin gatel ikut GAnya..:D..Sukses ya mak

    ReplyDelete
  6. Mak Ida selalu 'mengemas' cerita dengan cantik, sukaaaa! :*

    ReplyDelete
  7. HEyaaa...Mak Ida pinter banget, suka dengan artikel tentang siapa siiih itu si Punky..hihii

    ReplyDelete
  8. Maak ida, aku baru tau cerita Pungky ini jadinyah hihihi naa looo!!! baru tau semingguan ini juga kalau kita ternyata sedaerah wkwkwk dia PWT utara aku selatan, dunia ini sempit tyt ya Maak. Oiya aku jg baru ngeh kalau dikau istrinya pak Cahyadi yg pernah ngisi parenting school di Harapan Bunda Pwt, duh jempol deh makin gede buat maak2 Srikandi ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi ketemu di udara mak...salam kenal dah

      Delete
  9. Aku gak ikut Mak, liat peserta lain udah jiper duluan hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya juga mak...keder lihat postingan emak-emak tentang Pungky...semalam kok Tuing...jadilah sim salabim

      Delete
  10. Saya koq terharu baca tulisan Mak Ida tentang ponakan tiri saya yang satu ini, ya? Yah, dia memang ajaib :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mak Sary, pungky penuh potensi dan perlu pelukan sayang untuk membuatnya makin bersinar

      Delete
  11. keren euy, saya yang belum kenal jadi ngerasa kenal, halo pungky.... *melambai-lambai* *EsKaEsDeeeee*

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah aku harus keciptratan tenar nih kalau bikin pungky makin tenar

      Delete
  12. Wuaaah mendetail sekali Bun. Saya jadi semakin tahu sosoknya, hebat dia. Sukses yah Bun untuk GAnya :)

    ReplyDelete
  13. wah detail mak,kerennnnnn jadi tahu pungky luar dalem dech he..heee

    ReplyDelete
  14. hehehehe...ikutan panas ya mak :D...sukses GAnya dan mari kita jitak si ibu peri ini nanti "D..

    ReplyDelete
  15. keren ya mbak pungky bisa stand up comedy

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang Pungky pemberani mama calvin. layak diapresiasi.

      Delete
  16. Versi Mak Ida yang lembut cool sekali nih, aku koq gak bisa ya ngomongin Pungky seperti ini hehehee...bawaannya combat melulu :D Tapi bukan berarti aku tak sayang padanya lhooo.. *ealah ketrucut :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebagai tante tiri ya mak Uniek...hihi biasanya Pungkynya ngelendot maka mak uniek

      Delete