Sunday, March 8, 2015

Surat Dari Palestina

Surat pemuda Palestina Muhammad Alyan,12 thn.

"Kemenangan itu Diraih dengan Iman dan Tauhid"
( di hal 77)

Credit 

Ketika Zionis menggempur kami di Gaza, aku merasa bangga, terhormat dan tenang. Sebab kami berada di bumi tempat Rasulullah melakukan Isra' mi'raj.
Aku bangga karena aku sedang membela kehormatan ummat Islam. Aku juga merasa terhormat karena dari sekian banyak umat Islam, Allah memilih kami untuk mempertahankan Masjidil Aqsa.


Aku berdoa semoga Allah membebaskan kami dari kejahatan Yahudi dan antek-anteknya. Semoga Allah menenggelamkan mereka ke dalam bumi dan menurunkan siksa-Nya yang amat pedih.

Kepada masyarakat dunia aku meminta doa dan dukungan. Doakan aku dan rakyat Palestina agar Allah meneguhkan kaki-kaki kami melawan musuh.

Harapanku di masa yang akan datang, semoga Allah membebaskan negara kami dari orang kafir yang najis. Semoga Allah memberi anugerah kepada kami untuk dapat sholat di Masjidil Aqsa yang diberkahi. Semoga dunia menjadi Islami, dan kekhilafahan berdiri kembali sesuai manhaj Ahli Sunah wal Jamaah.

Setelah Zionis angkat kaki dari Gaza, aku benar-benar merasakan keluhuran Islam dan Jihad fi sabilillah. Allah telah memenangkan para mujahidin yang bersatu melawan negara adidaya ke empat di dunia.

Zionis memang memiliki personel dan persenjataan yang jauh melampaui kami. Tapi kemenangan itu diraih dengan iman dan tauhid.

Muhammad Alyan
12 tahun.


Disalin oleh @lailacahyadi dari buku "Masihkah Ada harapan Untuk Kami?"
Surat sahabat dari Palestina, cetakan pertama 2009, PT Era Inter Media.
Tebal 225 hal. Ukuran 22 x 18 x 1.2 cm

Bagaimana respon putriku ketika membacanya? ada di sini.

No comments:

Post a Comment