Saturday, February 20, 2016

Ika Koentjoro: Blogger Multi Talent

Ikutan grup blogger cantik itu senang-senang syerem. #Halah. Kok?
Iya deh. Senang karena banyak informasi dan ilmu. Banyak teman yang inspiratif. Lah, syeremnya dimana?
Uhuk, temannya keren-kereen dan jagoan lomba...hihi.

Salah satunya nih, pemenang arisan ngeblog bulan ini: Ika Koentjoro.
Menjelajahi blog nya di sini dan di sini, bikin geleng-geleng kepala plus ngiler. Heran, apa saja bisa menjadi inspirasi tulisan dan diracik dengan apik. Ngiler lihat foto-foto keren setiap sajian makanan. Aduh jadi pengin nyungsep ingat foto-foto di blogku sendiri.

Ika Koentjoro ngeblog sejak tahun 2011. Dengan piawai ditulisnya apa saja aktifitas harian sebagai MOMpreneur. Berpadunya jiwa bisnis dan kecintaan pada foodphotography menampak pada dominasi tulisannya.

Banyak inspirasi bisnis dan ilmu praktis yang bisa kita dapat dari kamar business. Misal nih, gimana sukses menjadi mompreneur di sini. Saya sepakat bangets, sekaligus malu, habis sebagai ibu rumah tangga yang berbisnis di rumah, saya belum bisa seprofesional mak Ika.

Dan ulasan tentang kulinernya...waw. dari Sabang sampai Merauke, bahkan hingga manca negara. Keragaman dan kecermatan dalam postingan kulinernya menunjukkan bahwa Ika Koentjoro adalah seorang perempuan pekerja keras yang menikmati pilihan hidupnya dengan kecintaan.


Perhatian mak Ika pada pendidikan anak juga tertuang dalam tulisannya di Kids. Ah sepertinya kami bertemu pada minat yang sama di sini. Yang paling saya sukai adalah tips tentang mendidik anak cerdas finasial. Panteskan, emaknya Mompreneur, wariskan juga ya pada anak-anak Indonesia.



Tak salah jika kita sebut Ika Koetjoro adalah bloger multi talent yang inspiratif. Selamat yang mak Ika, semoga terus berkarya dan menginspirasi dunia.

Hmm, tulisan ini mungkin terlalu sederhana untuk menggabarkan sosok mak Ika. Maafin aku yach...
Nanti aku lengkapi lagi.

8 comments:

  1. Sepakat dengan mak Ida: mak Ika itu multitalent :D

    ReplyDelete
  2. Salam kenal Mak Ida.. Sepertinya kita pernah ketemu di dunia nyata pada saat pomg tk muadz bib jabal :)

    Tulisannyaa bagus mak :)

    ReplyDelete
  3. Pengen juga multitalenta kaya Mak Ika...

    ReplyDelete
  4. Saya juga sering baca-baca blog miliknya mak Ika Koentjoro bagus dan inspiratif

    ReplyDelete