Tuesday, April 1, 2014

April MOP:Pemenang Kuis Tebak Foto

April MOP !

Maak ini kejutannya. 
Kocokan yang beruntung dalam kuis tebak foto.

Dikocok tanpa perasaan haha...maksudnya walaupun ada orang-orang terkasih yang sudah pernah kopdaran, apalagi untel-untel di Kalibata, namun kan aku tetap jujur #halah.

Jadi ini nih hasil kocokannya; Yang beruntung
Dapat pulsa:


Rp.100 .000 adalah : Intan Novriza Kamala

@ Rp. 50.000 adalah Dey dan Prit Api Kecil

@ Rp.25.000 adalah Zuhkhruf, Wulan Novitasari dan Ila Rizki

Buat yang belum menang...hihi maaf anda belum beruntung ya, semoga menang di GA yang lebih keren hadiahnya Amin.

Buat yang menang segera kirim no HP. Bisa DM di @lailacahyadi.


Yuuk tetap happy dan ingat mencoblos di 9 April nanti ya...jangan golput!

Dan inilah para model nan cantik jelita:





31 comments:

  1. Alhamdulillah,,,, makasih yaaa bunda Ida,, tunggu DM cinta dari ku :)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, makasih bu Ida.

    ReplyDelete
  3. selamat buat yang menang..
    alhmdllh mejeeng..disinih

    ReplyDelete
    Replies
    1. DM alamat dan no Hp dong, ada hadiah buku buat model cantik

      Delete
  4. Selamat untuk yang beruntung nich

    ReplyDelete
  5. Wuuaaaa, makasih ya mak :D
    Nomor hape meluncur ^^

    ReplyDelete
  6. huaaa bunda ida, aku ngga tahuuuuuu

    ReplyDelete
  7. Duh, pulsa abis, malah gak dapet arisan huhuhuhu ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi ke rumah saja tak traktir bakso mak...

      Delete
  8. Sepertinya aku ketinggalan informasi nih :((

    ReplyDelete
  9. Ibukkk, aduh saya sempat kaget dan gak percaya.
    Matur nuwun banget Ibukk :)
    Semoga rejekinya senantiasa dilancarkan :)

    ReplyDelete
  10. Mau pulsanya dong, Ibuuu. Hahaha
    Selamat untuk teman2 yang menang, yaaa!.

    April gembira. . . :)

    ReplyDelete
  11. makasih banyakk, mak Ida :D btw, tapi yang baru masuk pulsa 25 rb aja, mak. hadiah GA yang sebelumnya belum dikirim, mak? :D *nanya soalnya bingung pas tadi liat ada notif pengiriman pulsa, hehe*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa itu yang lama...yang baru belum masih nunggu ada yang belum setor...makasih ya sudah meramaikan....

      Delete
  12. Selamaat yaa bwt para pemenang..makasiih mak ida..peluk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditunggu alamat dan nopenya mak DM ke @lailacahyadi ya

      Delete