Wednesday, May 21, 2014

Liebster Award : Dariku Untukmu




Rekan saya Emak Blogger Jogja yang cantik mak Arifah Wulansari, menawari saya untuk mendapat liebster Award darinya. Saya tengok apa itu...eh menarik juga ya ngeblog berantai ini. Jadi oke saja saya sambut deh estafet The Liebster Award : Dariku Untukmu. Lumayan untuk menjalin silaturahmi dan saling mengenal ya.

http://supertayo.blogspot.com/

O ya bagi yang bersedia ikut tantangan The Liebster Award ini ada syaratnya yaitu sebagai berikut :

  • Post award ke blog anda;
  • Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini & link back ke blognya;
  • Share 11 hal tentang diri anda;
  • Jawab 11 pertanyaan yang diberikan kepada anda;
  • Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang anda inginkan;

Oke saya penuhi deh semua ketentuannya. Terimakasih banyak dulu buat sohibku mak Arifah Wulansari yang telah mengenalkan saya pada The Liebster Award : Dariku Untukmu.

Adapun 11 hal tentang diri saya adalah :

1.     Saya adalah seorang hamba Allah dan menyerahkan hidup mati sepenuhnya untuk ibadah. Tenin.
2.  Saya seorang ibu rumah tangga dengan 6 orang anak dari suami tercinta dan satu-satunya selamanya, Cahyadi Takariawan. 
3.  Saya juga apoteker dan trainer yang suka keliling Indonesia dan keliling dunia gratisan. 
4. Saya suka menyibukkan diri dengan kegiatan apapun dan pantang duduk bermalasan, kecuali lagi sakit.
5.     Saya nggak punya sakit berat hanya pernah hypertensi dan alergi.
6.     Kelemahan saya terkait alergi, jadi sering bersin dan garuk-garuk.
7.     Saya suka bicara apa saja, selama yang baik-baik kecuali kalau sedang sedih atau tidak mood.
8.     Saya orangnya suka bagi-bagi dan nggak suka minta-minta.
9.  Saya nggak suka dandan dan nggak suka perhiasan, tapi kalau sesekali juga kadang pengin dandan.
10.Sebenarnya saya suka senyum dan ketawa, tapi kalau lagi serius wajah saya kelihatan judes.
11.  Saya senang melakukan wawancara dan investigasi.

OK..tantangan selanjutnya adalah menjawab 11 pertanyaan sebagai berikut :

1.    Sejak Kapan anda ngeblog ? Mulai ngeblog awalnya dipaksa suami, sepulang berhaji tahun 2011.
2.  Apa manfaat dari ngeblog menurut anda ? Kegembiraan, saya menikmati banget sebagai kehidupan kedua saya setelah dunia nyata, karena ngeblog mengeluarkan semua potensi dan minat saya yang terpendam...haha.
3.     Pernah mengalami hal bahagia atau sedih saat ngeblog? Bahagia jika tulisan saya mengeluarkan ide dan kata hati saya secara tepat, apalagi jika direspon oleh banyak orang. Sedih kalau punya ide lalu lupa atau menguap padahal belum dituang. Atau kalau ikutan lomba tapi DL-nya terlewat.
4.   Tuliskan 3 tempat yang ingin anda kunjungi dan alasannya ? Saya pengin pergi ke kutub sekalipun saya alergi dingin, karena pengin lihat aurora. Saya pengin pergi ke Masjidil Aqsa untuk ziyarah dan saya pengin mengunjungi niagara menikmati keindahannya.
5.  Tuliskan pencapaian apa yang ingin anda dapatkan di tahun ini? Pengin menyelesaikan menulis buku Wonderful Wife dan berumrah bersama suami.
6.  Buku atau film yang menjadi inspirasi selama ini? AlQur’an yang selalu menginspirasi. Kalau film...nggak tahulah karena saya kurang suka film.
7.     Apa Hobi anda ? Menulis, memasak dan membaca novel.
8.  Siapa orang yang menjadi inspirasi anda ? Muhammad SAW, suami dan banyak orang yang pernah ditemui.
9.  Momen paling bahagia anda selama ini? Momen paling bahagia saat berhaji dan berumrah.
10.Momen paling sedih anda selama ini? Pada saat  memiliki masalah bersama suami atauanak.
11. Dua hal yang menggambarkan tentang anda ? Belas kasih dan pemaaf.

Wow kelar dah....selanjutnya saya akan meneruskan estafet The Liebster Award ini pada teman-teman blogger berikut ini: Arin Murtiyarini, Cheila Mbem Angelo, Mugniar Marakarma, Farichatul Jannah, Lidya Mama Cal-Vin, Erlina Fitriani, Uniek Kaswarganti, Nurul Noe, Rahmi Aziza, Idah Ceris dan ChristantyPutri Arty

Oya..11 pertanyaan dari saya juga sama seperti pertanyaan diatas. Semoga estafet dari saya ini bisa diterima dengan baik yaaa teman-teman..:) Pliss.

20 comments:

  1. ahh... tadi lagi laper kaya'nya.. kirain lobster award.. hahaha :D

    ReplyDelete
  2. hihiiiii.. begonong yaahh.. siap-siaaaapppppppppp :))

    ReplyDelete
  3. saya juga pingin lihat aurora makkk....^^

    ReplyDelete
  4. Trims ya mak..aku jadi lbh tau banyak hal ttg mak ida..keren euy pas baca postingan ttg keliling dunia itu mak...sukses terus ya mak;)

    ReplyDelete
  5. Sebelumnya, terima kasih banyak mak Ida atas ingatannya tentang saya. Bagi saya dikasih award itu hal yang luar biasa karena tidak mudah menjadi sedikit yang terpikir oleh mak Ida di antara jutaan blogger Indonesia.

    Sebelumnya, kira 2 tahun yl sy pernah dapat award ini kalo gak salah 5 kali dari teman2 blogger yang muda2, rata2 masih mahasiswa waktu itu tapi insya Allah akan saya buat kembali untuk yang kali ini. Terima kasih ya Mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah makasih mak Mugniar...ternyata usia rantainya sudah lama ya....

      Delete
  6. seru memang post berantai ini...yah, moga2 berlanjuut yaaa...makasih mak Idaaa...aku telat ngetagnya hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak...maaf ya...makasih udah mampir

      Delete
  7. Wah... udah pada posting. Aku belooooommm\
    *brb cari blogger yg belom kepilih* :D

    ReplyDelete
  8. yeay,,,akhirnya aku tau mak ida yg sebenarnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi baru 11 macam, kan saya ada 1001 macam....

      Delete
  9. Iya....jadi tambah banyak yang diketahui tentang mak Ida...
    :-)

    ReplyDelete