Monday, June 9, 2014

Merawat Diri dan beruntung...bersama RSCM

Duluu saya bukanlah orang yang peduli dengan perawatan tubuh, wajah dsb. Mungkin karena nggak sempet dan nggak ada prioritas dana.Dan sepertinya tanpa keluar uang untuk ini itu...bawaan masih muda kali ya...saya tetap merasa baik-baik saja dengan wajah saya.

Bersama jajaran team RSCM dan Bunda Kurnia

Sejalan dengan usia, maka baru terasa bahwa saya butuh sekedar facial...dan telat banget ya, saya mulai mengurus wajah setelah punya anak lima....eh jangan ditiru! Walau sampai sekarang juga belum tentu tiap bulan ngapelin salon buat cuci muka.


Naah dari 10 tahun terakhir saya mencoba beberapa salon muslimah, hingga akhirnya sekarang nggak pindah-pindah karena di tempat terakhir ini saya merasa nyaman.

Mengapa?
Banyak Salon berlabel salon muslimah, namun belum tentu mereka menerapkan adab-adab Islam dalam memperlakukan pelanggannya.

Misal, ada sebuah salon muslimah yang cukup besar yang pernah saya coba, eh sepanjang waktu perawatan, para embaknya sibuk ngerumpi. Jadi telingaku ikut terpolusi selama minimal satu jam. Apa dosaku sehingga harus mendengar gosip murahan tentang intrik antar karyawan, antara owner dan karyawan dan lain-lain yang nggak ada sangkut pautnya denganku. #halah malah sekarang saya ikut menggunjing mereka astaghfirullah.

Hadiah Wonderful Mom.

Intinya begitu, menurutku salon muslimah seharusnya bukan hanya pelanggannya saja yang beragama Islam, namun juga menerapkan adab-adab Islam. Di salon langgananku ini, setiap kali melayani dimulai dengan minta ijin dan berdoa. Lalu tak ada suara-suara yang tidak diperlukan. Hanya musik yang mengalun lembut ikut merehatkan untuk kita merasa nyaman dan istirah bukan hanya fisik tapi juga psikis.

Nah, buat yang tinggal di Jogja dan sekitarnya dan penasaran, silahkan coba di RSCM.Rumah Sehat Cantik Muslimah ini terasa nyaman untuk Me time dan merawat diri. Ada banyak layanan dan menu perawatan dengan harga terjangkau namun memberikan layanan yang berkualitas. 

Hadiah dari RSCM
Di sini juga banyak digunakan produk herbal yang insya Allah aman.
Alamatnya ada di jalan Kaliurang dan di jl Gedong Kuning. Lokasinya intip di sini ya

Dan tentu saya makin kerasan karena sepekan yang lalu dapat voucher perawatan gratis selama 1 tahun. RSCM bersama Sygma DayaInsani menggelar ajang Wonderful Mom. Seorang sahabat telah memasukkan biodataku dan tanpa dinyana....saya dapat anugerah. Alhamdulillah yah.

Siapa mau jadi next Wonderful Mom dan dapat berbagai fasilitas yahuud?  
Jadi pelanggan dulu ya...dan cicipi kenyamanannya.

O ya, anda juga bisa gabung di Facebook RSCM


17 comments:

  1. Siiip Bu Ida, Barokallah..

    ReplyDelete
  2. waa.... selamat ya mba..
    saya juga beberapa kali ke RSCM yang di jalan kaliurang tapi belum rutin dan belum jadi member-nya

    ReplyDelete
  3. harganya gimana mak harganya?? aku pengenn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ke sana mak Icha...tanya sendiri hihi nggak hafal

      Delete
  4. Sayang sekali ada di Yogya.
    Salon muslimah langgananku di Jakarta juga lumayan memuaskan. Sebelum memulai perawatan ijin dan diminta baca Basmallah. Ketika ditinggalkan karena lagi dimasker juga mereka minta ijin. Tapi sayangnya harganya bikin Tongpes. hiks :(

    ReplyDelete
  5. ohhh saya pikir rscm=rumah sakit cipto mangunkusumo :D,slmt yah mak... mantap gratis 1 thn,sayang'y dijogja lokasi'y,sy di jakarta :)

    ReplyDelete
  6. Tosss dulu... saya juga langganan di RSCM... cuma gak bisa rutin karena jauuuuhhhh dari rumah dan waktunya susaaahhh. Dan memang bener, di sana enak karena Islaminya itu, beda dengan yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sudah mampir mabk Ika...memang kalau jauh repot ya, sampai di rumah udah nggak kinclong lagi kena debu...

      Delete
  7. Bunda nitip Link http://www.rumahcantiksehatmuslimah.com/2017/03/kemitraan-salon-muslimah.html

    Apakah Anda Muslimah yang mencari bisnis yang menguntungkan, Investasi yang tiada matinya, betul Rumah Cantik Sehat Muslimah yang anda Cari !

    Rumah Cantik Sehat Muslimah "RCSM" adalah Salon dan Spa Muslimah mengedepankan layanan yang islami, menjaga privasi, nyaman, penuh senyum tulus, ditangani oleh tenaga yang professional pertama kali hadir di Yogjakarta.

    Untuk Saat ini Rumah Cantik Sehat Muslimah Mempunyai 18 Mitra yang tersebar diseluruh Indonesia.

    Rumah Cantik Sehat Muslimah Membuka Peluang Usaha Kemitraan di Seluruh Indonesia.

    ReplyDelete